Sunday, January 13, 2019

Sepak Bola Terbaik pada Laga Amal di Lampung untuk Persija

Aqsa news Persija

Mustaqim, memastikan timnya akan tampil maksimal pada laga amal melawan Pra-Pon Lampung dan Lampung All Star, Minggu (13/01/2019). Mustaqim ingin agar Persija bisa menghibur warga lampung yang datang. "Di sini kami ingin menghibur warga Lampung. Mungkin yang selama ini hanya melihat Persija dari televisi, besok bisa melihat langsung," kata Mustaqim dikutip BolaSport.com dari rilis resmi klub . "Meski ini hanya laga amal atau persabahatan, kalau kami masih memakai seragam Persija tentu kami ingin menang. Namun, strategi khusus tidak ada, kami baru lima hari kumpul dan masih meraba."

Sementara itu kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, ingin laga ini bisa menjadi persiapan buat timnya yang akan menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) melawan Home United. Persija dijadwalkan bertandang ke markas Home United, Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari 2019. "Yang jelas ini adalah laga amal. Kami akan main serius karena kami akan bermain di LCA. Selain itu juga ada pemain seleksi," kata Andritany. Persija membawa 29 pemainnya dalam rombongan ke Lampung untuk laga amal untuk para korban tsunami di Selat Sunda.





SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: